Friday 3 March 2017

Agen Bola - Berita Tim United vs Bournemouth

Agen Bola - Berita Tim United vs Bournemouth



Jose Mourinho telah mengkonfirmasi Luke Shaw dan Wayne Rooney akan berada di skuad Manchester United untuk menghadapi Bournemouth imbalan Sabtu ke laga Premier League di Old Trafford.

The Reds belum memainkan pertandingan top-laga dalam tiga minggu karena bersaing di babak kelima Piala FA Emirates, mendapatkan kemenangan 2-1 di Blackburn Rovers, dan Piala EFL kemenangan akhir Minggu lalu atas Southampton.

Shaw belum tampil sejak kemenangan 4-0 Piala FA yang nyaman atas Reading pada 29 Januari, namun Mourinho telah mengungkapkan muda bek kiri bisa kembali melawan Eddie Howe Ceri akhir pekan ini.

Berbicara di konferensi pra-pertandingan pers Jumat, manajer mengatakan kepada wartawan: "[Pada] Luke Shaw, aku punya kabar baik untuk Anda. Dia dipilih untuk besok sehingga Anda tidak perlu memiliki orang-orang di The Lowry [tim hotel] untuk mengambil gambar dari yang dipilih dan membuat daftar karena Lukas adalah pada daftar untuk besok.

"Sekali lagi, itu adalah satu langkah dari tidak dipilih, dari tidak berada di final, dari bahkan tidak berada di bangku cadangan. Sekarang, seperti Wayne, dia dipilih jadi dia bermain atau berada di bangku cadangan. Dia menjadi pilihan untuk kami lagi. "


Memperluas etos kerja Shaw dan dedikasi di tempat latihan, bos melanjutkan: "Luke bekerja keras berusaha untuk meningkatkan Dia telah ditingkatkan dengan sudut pandang fisik, yang saya dapat mengatakan dengan pasti dengan dedikasi yang baik, pekerjaan spesifik yang baik dan. , sekarang jelas ia membutuhkan kesempatan untuk merasa hidup untuk bermain beberapa menit di lapangan. dia perlu menunjukkan di lapangan evolusi bukan hanya oleh sudut pandang fisik, tetapi secara global, karena seorang pemain globalitas, bukan hanya kondisi fisik. "


Posted By

No comments:

Post a Comment