Friday 3 March 2017

Agen Bola - Carrick Siap Untuk Berpaling Dari EFL Cup

Agen Bola - Carrick Siap Untuk Berpaling Dari EFL Cup



Manchester United bersiap untuk kembali ke tugas Premier League setelah absen tiga pekan, Michael Carrick mengakui buzz mengangkat Piala EFL akhir pekan lalu sudah mereda.

Caranya sekarang, menurut gelandang veteran, adalah untuk memanfaatkan perasaan menang yang telah merasuki skuad Jose Mourinho dan menggunakannya untuk lebih mendorong akhir musim momentum The Reds ', dimulai dengan kunjungan besok dari Bournemouth ke Old Trafford.

"Kami kembali ke pelatihan pada hari Rabu dan kami mulai melihat ke depan untuk pertandingan hari Sabtu," Carrick menjelaskan pada Sabtu Amerika Ulasan.

"Di bagian belakang pikiran Anda, pergi ke run ini permainan sekarang, mengetahui bahwa kami telah memenangkan piala memberi Anda dorongan ekstra, tapi itu bukan sesuatu yang kita sudah menikmati sepanjang minggu. Anda bergerak cepat, mengambil apa . Anda dapat dari itu, mengambil sisi positif, mengambil kepercayaan dan keyakinan bahwa ia membawa, tetapi pada saat yang sama semua fokus harus pada pertandingan berikutnya Itulah sifat menjadi sukses, saya pikir: Anda harus pindah cukup segera."


Secara historis, keberhasilan United Piala Liga telah menjadi loncatan untuk kemuliaan lebih lanjut. Sebelum hari Minggu lalu, tiga dari empat kemenangan sebelumnya telah didahului gelar liga musim depan, dengan kemenangan 2006 atas Wigan Athletic memicu era baru dominasi. Segera begitu cepat setelah Piala FA kemenangan akhir Mei lalu atas Crystal Palace, akhir pekan lalu Wembley heroik telah lebih diperkuat mentalitas pemenang diresapi pada tanaman Reds 'saat ini.



Posted By

No comments:

Post a Comment