Thursday 2 March 2017

Agen Bola - Carrick Akan Melakukan Testimonial Old Trafford

Agen Bola - Carrick Akan Melakukan Testimonial Old Trafford



Michael Carrick telah mendapatkan 2.017 testimonial oleh Manchester United untuk menandai 11 tahun bersama klub.

Atas permintaan dari Amerika wakil kapten, semua uang mengangkat setelah biaya akan didistribusikan untuk amal yang dipilih melalui baru dibuat Michael Carrick Foundation, sendiri amal terdaftar.

Puncak utama dari testimonial yang akan menjadi pertandingan antara XI Manchester United 2008 dan Michael Carrick All-Stars yang akan dimainkan di Old Trafford, Minggu 4 Juni 2017. Daftar ini dikonfirmasi pemain untuk tim Inggris termasuk Edwin van der Sar, Gary Neville, Rio Ferdinand, Paul Scholes dan Ryan Giggs, sementara All-Stars line-up akan menampilkan Steven Gerrard, Frank Lampard dan Michael Owen. Diulas lebih akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Amal yang hasil testimonial akan didistribusikan oleh yayasan akan berbasis di Manchester dan Newcastle awalnya, fokus pada orang-orang muda dan perkembangan mereka. Visi dari Michael Carrick Yayasan adalah untuk menciptakan kesempatan bagi anak untuk merasa aman, dihargai dan terinspirasi untuk mencapai.

Misi ini adalah untuk melakukan hal ini dengan memberikan sesuatu kembali untuk anak-anak dengan kebutuhan diidentifikasi, dengan berinvestasi dalam proyek-proyek komunitas yang berpusat berkelanjutan spesifik menciptakan warisan melalui pengalaman diperkaya dan peluang ditingkatkan. Juga manfaat akan proyek dari Manchester United Yayasan yang bekerja di beberapa daerah yang paling kehilangan Greater Manchester, menggunakan semangat untuk Manchester United untuk membantu dan menginspirasi anak-anak. testimonial yang diberikan oleh klub atas permintaan komite testimonial berikut layanan Michael lebih dari 11 tahun untuk klub, termasuk masa terakhir sebagai wakil kapten.


Michael Carrick mengatakan: "Untuk bermain untuk klub sepak bola terbesar selama 11 tahun adalah sesuatu yang saya sangat bangga dan itu adalah suatu kehormatan telah memberikan testimonial permainan ini akan menjadi sangat istimewa untuk diri sendiri dan keluarga saya dan saya. berharap itu juga akan menjadi hari yang tak terlupakan dari perayaan untuk semua yang terlibat.



Posted By

No comments:

Post a Comment