Thursday 2 March 2017

Agen Bola - Zlatan Memasuki Rekor Baru Di United

Agen Bola - Zlatan Memasuki Rekor Baru Di United



dua gol Zlatan Ibrahimovic di final hari Minggu Piala EFL digarisbawahi statusnya sebagai pemain pertandingan besar dan menambahkan namanya ke jajaran Manchester United bintang yang pernah mencetak gol di pertandingan memenangkan lebih dari satu trofi.

Tentu saja, Swedia tiba di sepak bola Inggris dengan sejarah yang kaya dari bersinar di grand kesempatan. sebelumnya dia mencetak gol di pertandingan perak untuk Ajax, Milan, Barcelona dan Paris-Saint Germain. Dengan PSG, ia mengklaim penjepit di final Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions, sesuatu yang direplikasi di Wembley melawan Southampton akhir pekan lalu.

The 35 tahun sudah menuju pemenang untuk United di Community Shield melawan Leicester City pada debut kompetitif sebelum muncul sebagai pahlawan pada hari Minggu, sebuah skenario yang tampaknya tak terelakkan hanya dengan melihat cara dia memancarkan kepercayaan diri, ketenangan dan angkuh dari juara bahkan sebelum kick-off.

Ibrahimovic adalah pemenang dan lebih besar panggung, lebih baik baginya. Selain tiga gol yang telah secara langsung menyebabkan trofi lift untuk United, ia telah mencetak gol di dua pertandingan kandang terbesar musim Premier League, melawan Manchester City dan Liverpool.

Sudah jelas dia memiliki kemampuan untuk cap kepribadian besar nya seluruh perlengkapan profil tinggi, dengan cara yang sama bahwa banyak Inggris ikon di masa lalu juga telah melangkah ke piring dan dijamin status legendaris mereka dengan kontribusi utama dalam final.


Ibrahimovic dan penghitungan Jesse Lingard dari tiga gol masing-masing di final * dibagi oleh Brian McClair (1991 Piala Super 1992 Piala Liga 1994 Piala FA), Cristiano Ronaldo (2004 Piala FA 2006 Piala Liga 2008 Champions League), Ruud van Nistelrooy (2001 Community Shield 2004 Piala FA) dan Norman Whiteside (1983 final Piala Liga dan Piala FA, ditambah satu-satunya gol di final 1985 Piala FA).



Posted By

No comments:

Post a Comment