Wednesday 8 March 2017

Agen Bola - Jose Membahas Berita Tim Melawan Rostov

Agen Bola - Jose Membahas Berita Tim Melawan Rostov



Bos Manchester United Jose Mourinho mengakui "Saya tidak tahu tim mana aku akan bermain" melawan FC Rostov pada Kamis karena keadaan lapangan di Olimp-2 stadion.

Skuad Inggris mendarat di Rusia pada Selasa malam menjelang minggu ini Europa League Babak 16 leg pertama dasi. manajer pribadi diperiksa permukaan bermain pada Rabu pagi sebelum memegang konferensi pers pra-pertandingan, yang sepatutnya digunakan untuk membahas keprihatinan untuk keselamatan para pemain '.

"Ini masih sulit bagi saya untuk percaya bahwa kita akan bermain besok," kata manajer wartawan. "Saya tahu kami harus tapi sulit bagi saya untuk percaya bahwa kita akan bermain di lapangan itu, jika Anda dapat menyebutnya lapangan."

Menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan keterlibatan Henrikh Mkhitaryan ini, Mourinho melanjutkan: "Saya tidak tahu tim mana yang bermain, benar-benar saya tidak tahu tim mana saya akan bermain, saya tidak tahu apakah Mkhitaryan akan memainkan saya.. memiliki banyak berpikir karena saya mengharapkan sesuatu yang lebih dimainkan.

. "Saya tidak memiliki kontak dengan siapa pun sampai sekarang, saya hanya punya kontak cepat dengan satu pria dari UEFA saat saya melihat lapangan Dan ketika saya mengatakan kepadanya tentang keprihatinan saya, pria mengatakan kepada saya memainkan diasuransikan - jika sesuatu terjadi, tidak ada masalah. "


Mourinho juga tidak akan mengomentari konfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan melayani tiga pertandingan larangan domestik untuk perannya dalam insiden dengan Bournemouth Tyrone Mings selama imbang 1-1 Sabtu di Old Trafford. Namun, bos melakukan konfirmasi pelatih asal Swedia itu "memainkan besok" melawan Rostov.



Posted By


No comments:

Post a Comment